Samsung Galaxy S10 Punya Tiga Varian Layar?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beberapa minggu ke depan, Samsung sudah siap untuk memperkenalkan Galaxy Note 9 ke publik. Meski begitu, rumor soal smartphone flagship berikutnya yang akan dirilis tahun depan, Galaxy S10 juga sudah mulai mencuat ke permukaan. Kali ini, soal ukuran layar yang akan digunakannya.

Mengutip dari TheVerge.com, (19/07/2018), seorang analis asal KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Galaxy S10 nantinya akan tiba dengan tiga varian ukuran layar, yakni 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci. Ini kurang lebih mirip dengan apa yang sudah ia ramalkan soal ukuran layar pada iPhone generasi berikutnya.

Baca juga:

Bos Samsung Pamer Galaxy Note 9?

Lebih detailnya, Kuo mengatakan kalau ukuran layar 6,1 inci dan 6,4 inci akan dilengkapi dengan teknologi in-display fingerprint. Sementara yang paling kecil (5,8 inci) akan memiliki fitur fingerprint yang konvensional. Dengan begitu, kemungkinan besar, varian layar 5,8 inci akan dijual lebih murah dari yang lainnya.

Baca juga:

Ini Perbandingan Hasil Benchmark Dua Chipset Samsung Galaxy Note 9

Sementara untuk varian layar 6,1 inci dan 6,4 inci, Samsung akan mengemasnya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari varian paling kecil. Belum jelas seperti apa detailnya, namun bisa saja mereka akan menyematkan prosesor yang lebih kencang dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

Baca juga:

Inikah Chipset yang Bakal Otaki Samsung Galaxy S10?

Jika berkaca pada Galaxy S9 lalu, Samsung menyediakan dua varian layar, yakni 5,8 inci dan 6,2 inci. Meski hampir sama, ada sedikit perbedaan dari sisi spesifikasinya, seperti memiliki kamera ganda dan kapsaitas RAM-nya lebih besar. Bisa jadi, hal ini juga akan dilakukan oleh Samsung pada Galaxy S10 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories