Samsung Galaxy S20 Fan Edition Segera Hadir, Punya Harga Lebih Murah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah pertama kali diperkenalkan pada Februari lalu dalam gelaran Galaxy Unpacked, Samsung Galaxy S20 dikabarkan akan segera memiliki edisi terbaru. Hal ini diungkap oleh pembocor kawakan bernama Evan Blass.


Menurut Evan, Galaxy S20 terbaru ini diberi julukan Fan Edition. Dimana Samsung akan menghadirkan beberapa perubahan tambahan serta memberikan harga yang lebih terjangkau untuk ponsel flagship ini, dilansir dari Gizchina pada Rabu (19/8/2020).


Galaxy S20 Fan Edition nantinya akan memiliki enam pilihan warna. Namun tidak ada sesuatu yang baru dari segi desain. Samsung tetap mempertahankan desain yang sama mulai dari penempatan modul kamera hingga tombol volume up and down.

Baca Juga:

Samsung Uji Coba Android 11 untuk Galaxy S20 Plus


Untuk spesifikasi layarnya, Samsung Galaxy S20 Fan Edition menggunakan layar dengan resolusi FHD + berkecepatan refresh 120Hz. Layar yang dihadirkan cukup luas antara 6,4 inci hingga 6,5 ​​inci.


Di sisi kamera, Samsung membekali dengan tiga buah kamera yang disusun dalam modul persegi diantaranya kamera utama 12MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera Telephoto 8MP. Sementara belum ada informasi terkait kamera depannya.


Galaxy S20 Fan Edition disebut akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 SoC. Namun menurut daftar terbaru GeekBench mengungkap bahwa Samsung mungkin saja menyematkan prosesor Exynos 990.

Baca Juga:

Duo Samsung Galaxy Note20 Series Resmi Diperkenalkan via Virtual


Ponsel ini juga kemungkinan memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP68 serta baterai berkapasitas 4.500mAh. Baterai tersebut sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 25W.


Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan dijual dalam dua varian jaringan yakni 4G dan 5G. Untuk harganya, seperti yang telah disampaikan tadi, memiliki harga yang lebih murah dari versi reguler, yakni US$ 760 atau setara Rp 11 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories