Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy S20 FE Hadirkan Pengalaman Flagship Bagi Para Millennial Social Expressor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S20 FE secara resmi hadir di Indonesia pada awal bulan Oktober ini. Perangkat Galaxy yang dibanderol dengan harga Rp 9.999.000 ini merupakan produk yang didesain khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur premium yang memberikan pengalaman layaknya sebuah smartphone kelas flagship, semakin memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri lebih jauh lagi.

"Samsung Galaxy S20 FE dibuat secara khusus untuk Galaxy Fan: terutama mereka yang ingin mengekspresikan hidupnya, baik itu socializer, pengikut tren, dan milenial yang suka mengabadikan setiap momen. Dengan fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar yang immersive, performa yang bagus, dan baterai yang tahan lama, Samsung Galaxy S20FE memastikan pengalaman smartphone flagship sejati untuk para penggemar Samsung." Ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Sesuai dengan target marketnya yang selalu memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mengekspresikan diri mereka, Samsung mempersembahkan sebuah smartphone yang mendukung mereka megekspresikan diri. Pilihan corak warna yang vibrant dan berani dari Samsung Galaxy S20 FE, membuat penggunanya menjadi pusat perhatian. Dengan pilihan warna-warna yang cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White, Samsung Galaxy S20 FE semakin melengkapi cara pengguna mengekspresikan diri mereka.

Spek kamera tentu saja menjadi poin penting bagi para Social Expressor, karenanya Samsung memastikan pengalaman optimal dari pengguna terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE. Pengguna dapat mengabadikan setiap momen Samsung Galaxy S20 FE yang dilengkapi dengan kamera depan 32 MP serta tiga kamera belakang (12 MP Wide Angle Camera dan Ultra-Wide Camera dan 8MP Telephoto Camera) yang memungkinkan pengguna untuk memotret momen dengan cara mereka sendiri.

Samsung Galaxy S20 FE juga semakin memudahkan para Social Expressor untuk memotret dengan fitur 30x zoom yang dapat memberikan kualitas resolusi tinggi ketika mengambil gambar objek-objek yang jauh. Fitur Single-Take pun kembali hadir yang membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen berharga dengan menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan. Para Social Expressor tidak perlu lagi repot-repot melakukan banyak editing untuk membagikan momen-momen terbaik di media sosial mereka.

Selain pengambilan gambar, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan Edit & Share. Dilengkapi dengan fitur Seamless

Zoom In dan Quick Crop, pengguna dapat menyesuaikan gambar dengan jari mereka dengan mudah. Pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga mereka dalam sebuah video dengan Highlight Reel. Mengedit durasi, judul, dan latar musik sesuai selera pengguna menggunakan fitur-fitur yang dapat melengkapi kreatifitas pengguna dalam membuat konten, serta membagikan konten tersebut kepada teman dan orang-orang yang dicintai dalam sekejap menggunakan fitur Quick Share.

Selain kemampuan untuk mengabadikan momen-momen penting pengguna, Samsung Galaxy S20 FE juga memberikan pengalaman melakukan video call, streaming, dan bermain game menjadi lebih immersive dengan kekuatan layar FHD+ Infinity-O Super AMOLED berukuran 6.5 inci dari Samsung Galaxy S20 FE. Didukung dengan 120 Hz Refresh Rate yang memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang smooth.

Dengan Samsung Galaxy S20 FE, pengguna dapat mengekspresikan diri mereka lebih lama, dengan baterai 4500mAH yang didukung dengan teknologi Smart Battery dari Samsung yang memungkinkan pengguna untuk bepergian, bersosialisasi dan berkespresi lebih lama lagi.

"Samsung selalu mengedepankan masukan pelanggan dalam setiap pengembangan produk dan inovasinya. Samsung Galaxy S20 FE merupakan jawaban kami untuk masukan-masukan yang kami kumpulkan dari para pelanggan Samsung diseluruh dunia. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S20 FE didesain untuk memberikan pengalaman produk flagship yang sejati kepada Galaxy Fan diseluruh dunia melalui fitur-fitur dan teknologinya. Samsung Galaxy S20 FE, sesuai dengan namanya dibuat untuk para penggemar Samsung Galaxy diseluruh dunia." Tutup Taufiq.

SHARE:

5 Novel Romantis ini Disukai Netizen

Desain Baru Samsung Galaxy Fit 3 Kemas Fitur Kesehatan dan Keselamatan