Samsung Galaxy S21 Nongol di Iklan Apple, Kok Bisa?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hal menarik tersaji di iklan Beats Studio Buds milik Apple, di mana terdapat produk kompetior di dalamnya. Iklan tampil di e-commerce Amazon, adapun produk pesaing yang ditampilkan adalah Samsung Galaxy S21.

Seperti dilansir dari Android Authority, Senin (5/7/2021) iklan ini sangat berbeda dari iklan-iklan Apple sebelumnya. Seperti diketahui bersama, Apple justru kerap menampilkan sisi negatif produk pesaingnya, dan ini merupakan sisi yang berbeda.

Baca Juga:

Apple Surati Para Pembocor Produk, Isinya?


Sebagai contoh, dalam acara Apple Worldwide Developers Conference (WWDC). Apple sengaja menampilkan smartphone Android lawas dengan bezel tebal dan lekukan yang buruk. Dan di iklan Beats Studio Buds ini, Apple cukup sportif dengan menampilkan produk Android terbaru.

Untuk diketahui, iklan terbaru ini menggunakan Galaxy S21 untuk memberitahu pengguna jika Beats Studio Buds juga bisa dipakai di perangkat Android. Meski begitu, dalam iklannya, Apple tetap menyarankan calon konsumen untuk menggunakan perangkat Apple agar hasilnya lebih maksimal.

Baca Juga:

Samsung Klaim Jadi Pemimpin Tablet Indonesia


Adapun Beats Studio Buds sendiri dibandrol dengan harga US$ 150 atau sekitar Rp 2,1 juta. Diharapkan iklan semacam ini dapat terus dihadirkan baik oleh Apple maupun perusahaan lain. Agar persaingan bisnis berjalan lebih sehat tanpa harus menjatuhkan satu sama lain.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories