Samsung Galaxy S21 Ultra Sudah Mulai Diproduksi?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020, sejumlah vendor smartphone mulai ambil ancang-ancang untuk menghadirkan smartphone flagship untuk tahun 2021 mendatang. Tak terkecuali salah satu raksasa Korea Selatan, Samsung.

Mengutip dari GizmoChina (02/11/20), baru-baru ini seorang leakster ternama, Roland Quandt memposting status Twitter yang mengatakan bahwa beberapa tahap produksi dari Samsung Galaxy S21 Ultra sudah dimulai.

“Bagian dari produksi Samsung Galaxy S21 Ultra terlihat sudah dimulai. Masih akan menunggu untuk konfirmasi apakah ini merupakan produksi massal atau hanya untuk sampling”, begitu isi cuitannya melalui Twitter.



Di sisi lain, hal tersebut juga diperkuat oleh adanya laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy S21 lebih cepat satu setengah bulan dari biasanya. Hal ini dilakukan untuk menutupi penjualan Galaxy S20 yang lebih rendah dari yang diharapkan.

Peluncuran awal Galaxy S21 juga dianggap sebagai upaya untuk memanfaatkan momentum dari kesulitan Huawei saat ini karena masih berlangsungnya perang dagang sehingga bisa mengisi celah di pasar dengan lebih baik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories