Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget News Latest News Headline

Samsung Galaxy S23 Ultra Bawa Kamera Periskop 10 MP

byAnggi Maysarah - editorDenny Mahardy Jul 29, 2022

Technologue.id, Jakarta - Diharapkan diluncurkan pada Q1 2023, namun sudah banyak bocoran informasi yang mengungkap tentang smartphone andalan yaitu Samsung Galaxy S23. Seperti pada bulan lalu, ada bocoran informasi yang mengungkapkan bahwa Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus akan hadir dengan membawa kamera telefoto yang sama dengan sebelumnya yang tersedia di jajaran Galaxy S22.

Dilansir dari Gizmo China (28/7), sekarang, terdapat laporan baru oleh GalaxyClub.nl yang telah mengungkapkan detail kamera telefoto Galaxy S23 Ultra.

Baca Juga:
Sony Rilis Headset Bluethooth Nirkabel Sony WI-C100 dengan Pengisian Super Cepat

Menurut publikasi, Galaxy Ultra S23 akan menampilkan kamera telefoto 10 MP dengan periskop S23 Ultra. Melihat itu, tampaknya smartphone ini akan menampilkan kamera zoom periskop yang sama dengan yang tersedia di Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S22 Ultra.

Sementara itu, pada laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa Galaxy S23 Ultra akan menjadi smartphone pertama Samsung yang membawa sensor kamera 200 MP ISOCELL HP3.

Selain itu, ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa smartphone ini mungkin akan mewarisi kamera depan 40 MP seperti yang sebelumnya tersedia di Galaxy S22 Ultra. Sedangkan untuk kamera selfi, Galaxy S23 dan seri plus nya dikabarnya akan memiliki kamera 12 MP.

Sampai saat ini, belum ada informasi detail terkait kamera ultra-lebar dan telefoto kedua dari smartphone ini.

Baca Juga:
Benarkah Microsoft Mengalami Kerugian Besar?

Meski begitu Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus dikabarkan akan dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2. Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Samsung tidak akan merilis varian chipset Exynos dari trio S23.

Sebagai informasi tambahan bahwa untuk saat ini, perusahaan smartphone asal Korea Selatan tersebut sedang fokus pada acara Unpacked berikutnya, yang akan berlangsung pada 10 Agustus.

Pada acara tersebut penggemar Samsung akan melihat kehadiran beberapa perangkat dari Samsung, seperti Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Tonton seri 5, dan Galaxy Buds 2 Pro.

#Samsung #GalaxyS23Ultra #BocoranSamsungGalaxyS23Ultra

Baca Juga