Technologue.id, Jakarta – Duet flagship Samsung teranyar, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, sudah resmi hadir di Indonesia akhir Mei kemarin. Kehadiran dua perangkat itu pastinya begitu menggiurkan untuk konsumen Tanah Air, utamanya dari kelas atas.

Namun, tahukah Anda kalau sebenarnya ada seri Samsung Galaxy S7 lain yang juga dijual untuk publik?

Caviar belum lama ini mengeluarkan smartphone custom-nya yang berbasis pada Samsung Galaxy S7. Seperti Putinphone yang pernah mereka rilis sebelumnya, handset modifikasi yang satu ini hadir dengan ukiran wajah Presiden Rusia, Vladimir Putin, di bodi belakangnya.

Ada beberapa versi yang dirilis Caviar. Yang paling fenomenal adalah versi di mana ada 190 butir batuan delima yang mengelilingi wajah Putin dan lapisan emas yang hampir menyelimuti seluruh bagian belakang gadget ini. Banderol Galaxy S7 edisi spesial tersebut mencapai Rp368 juta.

- Advertisement -

Ponsel ini memang belum masuk Indonesia, tetapi diprediksi produk ini tidak akan dipasarkan ke Indonesia. Sebab, dengan sedang panasnya isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI), barang berbau Rusia dan Putin nampaknya tak akan diterima dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat.

Anda sendiri berminat memiliki Putinphone ini tidak?