Samsung Galaxy S8 ‘Kesurupan’ Galaxy Note 7?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor demi rumor terkait Galaxy S8 terus berdatangan. Akan tetapi kabar burung terbaru yang dihimpun SamMobile (28/12/16) dari Tiongkok ini cukup menarik untuk dicermati.

Hampir bisa dipastikan, Samsung ingin Galaxy S8 nantinya bisa menjadi pelipur lara konsumen smartphone global sekaligus penyembuh borok di pundi-pundinya akibat gagal dijualnya Galaxy Note 7 secara meluas. Maka, menjadi wajar kalau raksasa Negeri Ginseng itu ingin menciptakan produk yang sempurna dengan cara mencampuradukkan beragam fitur dan spesifikasi ke Galaxyy S8.

Setelah dual-camera, bezel yang sangat tipis, ukuran yang lebih luas, sampai RAM 8GB, kini isunya Samsung bakal memberikan stylus S Pen pada Galaxy S8. Anda tak salah membaca, Samsung dirumorkan akan memberikan aksesori yang lazimnya ada pada ponsel seri Galaxy Note itu.

Kebetulan, ponsel terakhir yang punya stylus S Pen adalah Galaxy Note 7. Jadi, cukup layak disebut kalau seri Galaxy S teranyar nanti akan punya cita rasa Galaxy Note.

Menurut rumor tersebut, stylus ini bakalan ditawarkan sebagai pelengkap model Galaxy S8 Plus. Bedanya dengan Galaxy S8 standar, versi plusnya kemungkinan punya layar 6 inci, sedikit lebih luas dari layar Galaxy Note 7 yang ‘hanya’ 5,7 inci.

Prediksi Anda, apakah strategi ini berhasil menjaring pencinta Galaxy Note yang dikecewakan oleh Galaxy Note 7?

 

Baca juga:

Wow, Samsung Galaxy S8 Punya RAM Terbesar di Dunia?

Galaxy S8 Bakal Punya Fitur Beast Mode, Apa Itu?

Mengapa Anda Harus Bersyukur Kalau Peluncuran Galaxy S8 Diundur?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories