Samsung Galaxy S8 Siap Dilepas April 2017?

Technologue.id, Jakarta – Walaupun rumor akan Galaxy S8 yang bakal diperkenalkan April 2017 mendatang tengah berhembus kencang, kabar terbaru justru berkata lain. Malah, smartphone flagship buatan Samsung tersebut kabarnya akan tiba lebih cepat dari perkiraan.

Mengutip dari UberGizmo (10/01/17), menurut sebuah laporan terbaru yang datang dari Korea Selatan, Samsung Galaxy S8 dirumorkan bakal diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan depan.

Walaupun kabarnya pihak Samsung masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk melakukan quality control, rumor ini terasa semakin kuat mengingat tahun lalu Samsung sempat memperkenalkan smartphone Galaxy S7 di acara yang sama.

Diperkirakan, setelah hadir di ajang MWC 2017, Galaxy S8 baru tersedia di pasaran pada satu hingga dua bulan setelahnya. Di sisi lain, produksi massalnya sendiri baru akan dimulai pada bulan Maret 2017.

Dengan berbagai rumor yang ada tersebut, bisa jadi pertengahan April Samsung sudah siap melepas Galaxy S8 ke pasar secara global.

 

Baca juga:

Inikah Rupa Samsung Galaxy S8?

Samsung Galaxy S8 Sudah Hadir di Asia!

Samsung Galaxy S8 ‘Kesurupan’ Galaxy Note 7?