Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy S9 Bakal Punya Pemindai Mata dan Wajah?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak pertama kali disematkan pada smartphone Samsung, fitur pemindai iris mata atau yang biasa disebut dengan iris scanner masih juga bisa diakali dengan mudah sehingga banyak pengguna yang akhirnya memilih untuk menonaktifkannya. Mungkin hal itu tak terjadi lagi pada Galaxy S9.

Baca juga:

Samsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya

Mengutip dari GSMArena.com (29/01/2018), baru saja beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa Samsung nantinya akan mengombinasikan fitur iris scanner dengan pendeteksi wajah pada smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Gabungan dari fitur tersebut sendiri nantinya akan disebut IntelligentScan.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Bukan sekadar mengada-ada, spekulasi tersebut hadir karena Samsung sempat membuat deskripsi soal IntelligentScan di sebuah menu setting melalui video yang diunggahnya ke YouTube. Melalui video itu, Samsung mengatakan bahwa iris scanner dan pengenal wajah akan menyajikan hasil yang lebih baik. "Iris scanner and face recognition together for better results even in low or very bright light," begitu katanya.

Baca juga:

Hands-on Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Bagaimana Rasanya?

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum berani menjelaskan hal tersebut secara lebih detail lagi. Bisa jadi, tak lama lagi akan lebih banyak lagi yang terungkap soal IntelligentScan mengingat Galaxy S9 dan Galaxy S9+ sebentar lagi bakal diumumkan secara umum.

SHARE:

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya

Rilis Sebentar Lagi, Ketahui Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Paling Aman Buat Mata