Samsung Galaxy Watch 4 Siap Melantai di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartwatch Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic segera rilis di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari laman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, Rabu (4/8/2021), setidaknya ada lima model yang sudah disertifikasi. Mereka telah didaftarkan oleh Samsung mulai dari tanggal 22 hingga 27 Juli 2021.

Kelimanya antara lain Galaxy Watch4 Classic (SM-R880), Galaxy Watch4 Classic (SM-R890), Galaxy Watch4 Classic (SM-R895F), Galaxy Watch4 (SM-R860), serta Galaxy Watch4 (SM-R870).

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini

Jajaran jam tangan pintar terbaru ini digadang-gadang bakal melantai di acara Galaxy Unpacked 11 Agustus mendatang. Peluncuran bisa disaksikan di kanal YouTube Samsung pukul 22.00 WIB.

Sayang hingga saat ini belum banyak informasi spesifikasi yang bisa didapat. Namun tampaknya baik Galaxy Watch 4 maupun Galaxy Watch 4 Classic versi Indonesia akan membawa spesifikasi yang sama dengan versi global.

Baca Juga:

Bocoran Xiaomi Mi Band X, Usung Layar Fleksibel 360 Derajat


Untuk diketahui, Samsung Galaxy Watch 4 Classic hadir dengan bezel yang bisa diputar. Bezel berwarna hitam dan silver, di sekitarnya terdapat penunjuk angka dalam satuan 5 menit.

Sedangkan Samsung Galaxy Watch 4, tidak memiliki bezel yang bisa diputar. Dan pilihan warnanya lebih banyak dibanding model Classic, yakni hitam, silver, hijau tua, dan rose gold.

Galaxy Watch 4 series hadir dengan layar Super AMOLED. Sebagai jam tangan pintar, fitur-fitur khas turut disematkan, seperti fitur akselerometer, barometer, hingga pemantau kadsr oksigen SpO2.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories