Samsung Galaxy Watch4 Series Meluncur, Komplit Suguhkan Fitur Kebugaran

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan jam tangan pintar terbaru, Galaxy Watch4 Series. Ada dua model smartwatch terbaru yang dihadirkan yaitu Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Seri Galaxy Watch4 kini hadir dengan fitur kebugaran holistik. Samsung BioActive Sensor terbaru memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan dengan lebih lengkap, mulai dari pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), dan untuk pertama kalinya mampu memantau komposisi tubuh seperti kadar air hingga lemak tubuh.

Baca Juga:
Samsung Luncurkan Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 4 Series

Tidak hanya saat berolahraga, seri Galaxy Watch4 juga membantu pemantauan kualitas tidur dengan peningkatan akurasi Sleep Scores dan deteksi dengkur (snores).

Seri Galaxy Watch4 didukung prosesor 5nm Exynos W920 yang mengefisienkan processing time sehingga scrolling lebih mulus dan lancar, dilengkapi 16GB internal storage. Kapasitas baterainya pun dapat bertahan hingga 40 jam, dengan kemampuan untuk menambah daya hingga 10 jam dengan waktu charging 30 menit saja.

Untuk sistem operasinya, Galaxy Watch4 Series mengadopsi Wear OS Powered by Samsung yang pertama kali diluncurkan di seri Galaxy Watch.

Galaxy Watch4 Classic juga hadir dalam versi LTE bagi konsumen Indonesia. Kini pengguna dapat menikmati fungsi-fungsi penting smartwatch tanpa wajib membawa smartphone seperti untuk olahraga atau aktivitas lainnya.

“Lewat prosesor yang lebih powerful, sistem operasi baru hasil kolaborasi dengan Google, tracker kebugaran yang semakin lengkap, dan kontrol jam yang lebih mudah. Anda dapat memeriksa dan membalas pesan dari jam, menjadwalkan meeting, lalu menutup hari dengan olahraga, dan memonitor hasilnya dari waktu ke waktu – semua dari pergelangan tangan Anda,” ungkap Taufiq Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Watch 4 Siap Melantai di Tanah Air

Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic tersedia lewat pre-order di Indonesia hingga 29 Agustus 2021.

Galaxy Watch4 hadir dalam ukuran 40mm dan 44mm pada harga Rp. 2.999.000 untuk versi 40mm dan Rp. 3.499.000 untuk versi 44mm. Varian 40mm tersedia dalam warna Black dan Pink Gold, sedangkan varian 44mm ditawarkan dalam warna Black, Silver, dan Green.

Sedangkan, Galaxy Watch4 Classic juga tersedia mulai dari Rp. 4.499.000 untuk versi 42mm Bluetooth, Rp. 4.999.000 untuk versi 46mm Bluetooth, dan Rp. 5.999.000 untuk model LTE. Versi Bluetooth tersedia dalam varian warna Black dan Silver, sementara versi LTE dalam warna Black.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories