Samsung Galaxy Wide 5 5G Melantai, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Wide 5 5G resmi diluncurkan di Korea Selatan. Smartphone ini hadir sebagai smartphone kelas menengah.

Samsung Galaxy Wide 5 5G mengusung spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A22 5G yang melantai pada Juni lalu, mulai dari penggunaan layar hingga baterainya.

Dilansir dari AndroidHeadlines, Selasa (14/9/2021), Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan layar LCD FHD+ berukuran 6,6 inci.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A52s Kebagian Fitur RAM Virtual

Untuk menyokong performanya mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dipadu dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy Wide 5 5G menggunakan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 5MP, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 8MP.

Smartphone ini ditopang baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 15 W. Untuk sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka One UI 3.1.

Baca Juga:

Rekomendasi HP Samsung Terbaru di bawah Rp 5 jutaan

Samsung Galaxy Wide 5 5G juga dibekali sejumlah fitur unggulan. Adapun fiturnya antara lain, konektivitas 5G, fitur NFC, hingga sensor sidik jari side-mounted.

Samsung menghadirkan tiga pilihan warna untuk smartphone ini, yakni hitam, putih, dan biru. Terkait harganya dibandrol sekitar Rp 5,46 juta.

Belum diketahui apakah smartphone ini juga bakal diboyong keluar Korea Selatan atau tidak. Hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih malu-malu untuk mengkonfirmasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories