Samsung Galaxy Z Flip 5G Hadir dengan Warna Cantik Mystic Bronze

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya menghadirkan warna Mystic Bronze pada Galaxy Note 20+. Kini Samsung dikabarkan akan memberikan pilihan warna serupa untuk Galaxy Z Flip 5G-nya.

Dilansir dari GSMArena (3/7/2020), warna Mystic Bronze ini hadir dengan lapisan frosted glass. Ponsel flagship ini juga akan memiliki kaca glossy di bagian luar layaknya Galaxy Note 10.

Baca Juga:

Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S20 Lite?

Menurut bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Z Flip 5G edisi Mystic Bronze ini akan ditenagai prosesor Snapdragon 865+. Ini akan menjadi prosesor ponsel pertama yang melewati 3 GHz yang juga akan digunakan pada Galaxy Note20 mendatang.

Ponsel ini disebut akan menggunakan memori internal 256GB dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 15W. Dalam menjalankan fungsinya, Galaxy Z Flip 5G ini akan meggunakan sistem operasi Android 10 dengan One UI 2.1.

Baca Juga:

Update di Samsung A51 Hadirkan Fitur Kamera Baru

Untuk kameranya, ponsel ini akan menggunakan kamera ganda dimana kamera utamanya beresolusi 12MP. Sedangkan pada kamera selfienya, Samsung akan menggunakan kamera 10MP yang disematkan pada punch Infinity-O.

Belum diketahui secara pasti kapan ponsel dengan warna elegan ini akan meluncur. Diperkirakan akan hadir pada Agustus mendatang bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note20+.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories