Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Z Fold 6 Punya Fitur Ray Tracing untuk Gaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada Rabu (10/7) jadi momen yang dinantikan para penggemar ponsel lipat besutan Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu menggelar Galaxy Unpacked untuk mengungkap berbagai perangkat terbaru.

Salah satu ponsel lipat generasi baru yang diumumkan ialah Galaxy Z Fold 6. Galaxy Z Fold 6 memiliki cover screen dengan luas 6,3 inci, diperkuat chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12 GB serta pilihan storage 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Perangkat ini memiliki fitur Ray Tracing untuk kebutuhan bermain game lebih memuaskan. Dengan fitur ini, tampilan game akan lebih realistis dan perangkat mampu mensimulasikan cahaya secara lebih akurat.

Baca Juga:
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Z Flip 6, Ini Fitur dan Harganya

Galaxy Z Fold 6 juga memiliki layar yang ditingkatkan, sehingga bagian lipatan akan lebih kuat sekaligus mengurangi bekas lipatan (crease). Selain itu, handset ini didukung dengan berbagai fitur canggih, termasuk Circle to Search with Google.

Circle to Search memungkinkan pengguna menandai objek pada gambar, kemudian sistem akan menganalisis gambar tersebut untuk mencarikan informasi mengenai objek yang disorot. Fitur Circle to Search ini juga membantu kalangan pelajar atau siswa untuk memecahkan rumus matematika.

Jenny Blackburn, VP Gemini User Experience Google mengatakan bahwa teknologi Gemini AI mendukung perangkat Galaxy Z Fold 6, sehingga pengguna tinggal menyebut "Hey Google" untuk dapat mengakses fitur tersebut.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat