Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Z Fold4 Kemungkinan Dibekali Kamera Telefoto 3x
SHARE:

Technologue.id, Seoul - Rumor menyebut Samsung sedang mengerjakan beberapa perbaikan untuk Galaxy Z Fol4. Ini termasuk kamera yang ditingkatkan untuk membawa ponsel sedikit lebih dekat ke model Galaxy S22.

Smartphone akan mengadaptasi kamera telefoto 10 MP dengan perbesaran optik 3x, lapor GalaxyClub. Agaknya, ini adalah kamera 3x sama yang dimiliki ketiga model Galaxy S22. Ini akan menggantikan kamera 12 MP 2x yang saat ini dibawa Galaxy Z Fold3.

Mungkin ada perubahan lain pada kamera selfie 10 MP. Sayangnya, bocoran tersebut tidak menjelaskan apakah itu untuk kamera selfie di cover display (yang sudah memiliki sensor 10 MP), atau untuk kamera under display atau UDC di dalamnya.

Kamera Z Fold3 UDC hanya memiliki resolusi 4 MP, yang memproduksi hasil foto yang oke, meskipun masih banyak yang harus diinginkan mengingat mahalnya harga flagship layar lipat. Namun teknologi kamera di bawah layar memang masih dalam masa pertumbuhan.

Bagaimanapun, bahkan jika kamera UDC tidak melihat peningkatan besar, ponsel ini akan tetap memiliki kamera selfie yang lebih baik di tampilan sampul dan bahkan lebih baik jika Anda menggunakan kamera utama untuk selfie.

Berbicara tentang kamera utama, kita belum banyak mendengar tentang modul wide dan ultra wide, jadi kami tidak tahu apakah Galaxy Z Fold4 akan menggunakan kamera utama 50 MP dari S22 dan S22+ atau tidak, misalnya.

Ponsel layar lipat terbaru iin akan segera diluncurkan. Hal itu berdasarkan kelahiran Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 pada Agustus tahun lalu.

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Entrepreneur Gen Z Bagi Tips Sukses Berbisnis Fashion dengan Galaxy AI