Home Apps Samsung Gandeng Kredivo Tawarkan Kredit Cicilan Gadget dengan Bunga Rendah

Samsung Gandeng Kredivo Tawarkan Kredit Cicilan Gadget dengan Bunga Rendah

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Co. Ltd mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Kredivo, Kamis (4/3/2021). Lewat kolaborasi ini, Kredivo menjadi partner resmi solusi kredit instan Samsung Financing.

Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Masyarakat kini dapat membeli berbagai produk Samsung favoritnya dengan metode cicilan, yang mana saat ini permintaan produk gadget dan aksesoris sedang tinggi di Indonesia.

“Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo, dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing,” kata Krishnadas, VP Business Development di Kredivo.

Baca Juga:

Samsung Umumkan 3 Jajaran TV Terbaru


Masyarakat dapat berbelanja produk Samsung favoritnya di berbagai toko retail offline Samsung. Nantinya layanan ini juga akan hadir di toko e-Commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing.

Semua pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing.

Untuk menggunakannya, diharuskan mendaftarkan diri ke Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Namun bagi pengguna Kredivo hanya perlu login langsung ke aplikasi Samsung Financing.

Baca Juga:

Inovasi Konektivitas Futuristik di Galaxy S21 Series 5G


“Kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna kami di Indonesia, yakni hanya 2,35% per bulan tanpa uang muka,” ujar Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics, Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan,” imbuhnya.