Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M12

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia mulai menggelar flash sale untuk perangkat Galaxy M12. Flash sale berlangsung mulai 5 hingga 9 Mei 2021 di samsung.com/id, Blibli, Shopee, dan Akulaku.

Dalam periode ini, Galaxy M12 varian 3GB/32GB dibandrol dengan harga Rp1.799.000 dari harga normal Rp Rp1.899.000. Sementara untuk varian 4GB/64GB dibanderol Rp1.999.000 dari harga normal Rp2.099.000.

Baca Juga:

Teknologi Kamera Bawah Layar di Samsung Galaxy Z Fold3 Terungkap


Konsumen juga akan mendapatkan bonus hingga Rp387 ribu. Ini termasuk langganan tayangan sepakbola di Vidio Premier, paket internet Smartfren, perlindungan Samsung Care+, serta earphone Samsung.

“Samsung Galaxy M12 sangat cocok untuk mendukung passion sehari-hari. Smartphone ini hanya dijual ekslusif secara daring,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy M12 diotaki chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm. Untuk layarnya sendiri dibekali dengan LCD PLS 6,5 inci, dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga:

Samsung dan Xiaomi Kolaborasi Bikin Chip Smartphone?


Sementara pada bagian kameranya mengandalkan kamera utama 48MP, kamera ultra wide 5MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera macro 2MP. Kamera depan menggunakan kamera beresolusi 8MP.

Samsung M12 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Fast Charging 15W. Ada tiga varian warna yang ditawarkan, yaitu black, light blue, dan green.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories