Samsung Hadir Kembali dalam Super Brand Day Shopee yang Kedua

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd. dan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan kembali Super Brand Day yang populer untuk kedua kalinya pada 21-23 Juli 2020. Melanjutkan performa kuat Samsung pada Super Brand Day regional pertamanya dengan Shopee pada tahun 2019, langkah ini juga sejalan dengan upaya Samsung untuk terus memperkokoh kehadiran onlinenya dan mendukung peningkatan jumlah konsumen yang memprioritaskan berbelanja secara online.

Semakin banyak konsumen di Asia Tenggara yang berbelanja secara online, yang mengarah pada pertumbuhan e-commerce yang eksponensial pada tahun 2019. Samsung Super Brand Day kali ini, dengan tema ‘Treat Yourself’, diadakan agar konsumen di keenam negara ini (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam) dengan mudah mengakses berbagai penawaran menarik untuk produk-produk Samsung, termasuk smartphone, wearables, TV dan elektronik rumah tangga terbaru di Shopee. Melalui kemitraan ini, Samsung juga akan memanfaatkan platform, teknologi, dan fitur Shopee, seperti Shopee Live dan game dalam aplikasinya, untuk memperdalam keterlibatannya dengan konsumen di Asia Tenggara dan menghadirkan cara yang menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja produk-produk Samsung secara online.

“Di Samsung, kami terus mencari cara untuk memanjakan pelanggan kami di Asia Tenggara, dan kami gembira dengan respons yang sangat positif terhadap Super Brand Day pertama kami bersama Shopee tahun lalu. Memenuhi kebutuhan dari semakin banyaknya pelanggan kami yang memprioritaskan pasar online, Samsung bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Shopee, memanfaatkan platform dan teknologi Shopee untuk menghadirkan kembali Samsung Super Brand Day, di mana konsumen dapat menemukan produk kami dengan mudah dan nyaman. Kami berharap hasil kerja keras kami dan Shopee melalui Super Brand Day dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan memberikan keuntungan lebih besar bagi para konsumen lewat beragam penawaran menarik di bulan Juli ini,” ujar Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan, “Dengan semakin bertambahnya konsumen yang berbelanja online, kami selalu berusaha memberikan kemudahan akses ke produk-produk favorit para pengguna. Bermitra dengan Samsung akan memungkinkan kami memanfaatkan keahlian industri mereka dan memperkuat penawaran barang elektronik kami, membuka lebih banyak pilihan dan nilai bagi pengguna kami. Seiring dengan terus merambahnya merek-merek ke dunia online, kami akan terus berinovasi di platform kami dan berupaya untuk mendukung dan menyokong merek seperti Samsung untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk e-commerce dan kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Samsung di masa depan untuk lebih menjangkau, terlibat, dan terhubung dengan pembeli online di wilayah ini.”

Konsumen akan dapat memanjakan diri mereka dengan penawaran menarik dari perangkat dan peralatan elektronik Samsung favorit mereka melalui Shopee. Secara eksklusif, di tahun ini pembeli juga dapat menikmati penawaran paket bundling Samsung dan penghematan tambahan lewat voucher dari merek-merek mitra terkemuka seperti L’Oréal, sekaligus menghibur diri mereka dengan fitur-fitur menyenangkan dan interaktif ketika mereka berbelanja di mana saja dan kapan saja.

Penawaran spesial yang dapat diperoleh dalam Samsung Super Brand Day kali ini antara lain:

  • Voucher harian:
    • Pembelian Samsung Galaxy M11 mendapatkan L’Oréal voucher Rp 50.000
    • Pada 21-22 Juli 2020, dapatkan cashback hingga Rp 500.000
    • Pada 23 July 2020, dapatkan cashback hingga Rp 1.000.000
  • Menangkan hadiah menarik dengan Shopee Potong: Dapatkan Samsung HD TV 32 inci dengan mendapatkan skor tertinggi di Shopee Potong.
  • Tukarkan penawaran Samsung eksklusif di Shopee Live. Tonton Shopee Live pada 23 Juli 2020 pukul 11.00 untuk kegiatan dan penawaran yang sangat menarik:
    • Dapatkan voucher selama live stream.
    • Pengguna juga dapat menikmati penawaran eksklusif Samsung dan membeli produk yang ditampilkan secara langsung selama Shopee Live berjalan.
  • Nikmati penawaran dan promosi menarik di Flash Sale untuk smartphone seri Samsung Galaxy S, Galaxy A, dan Galaxy M pada 21-23 Juli 2020.
- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories