Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Ikutan Konsorsium Riset Semikonduktor, Untuk Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai raksasa di industri gadget dan teknologi, Samsung hingga kini terus melebarkan sayap, termasuk bekerja sama dengan sejumlah organisasi yang ke depannya memiliki prospek yang menjanjikan. Mengutip dari SamMobile (20/09/17), Samsung baru saja dikabarkan sudah menjadi salah satu anggota dari konsorsium riset semikonduktor ternama di dunia, atau yang disebut dengan Semiconductor Research Corporation (SRC). Bukan tanpa alasan, pihak SRC sendiri berani menerima Samsung karena mereka adalah salah satu pembuat chip terbesar di dunia.

Baca juga:

Samsung Tak Mau Pakai Sensor Kamera Sony untuk Galaxy S9?

"Melakukan riset secara kolaboratif adalah salah satu elemen kunci dari strategi Samsung secara global," kata Dr. HK Kang, Executive Vice President of Semiconductor Research and Development Center, Samsung Electronics. Belum jelas langkah kongkrit apa yang akan dilakukan oleh Samsung bersama dengan SRC. Namun yang pasti, mereka ingin menciptakan sebuah teknologi baru di bidang semikonduktor.

Baca juga:

2018, Chipset Samsung Bakal Lebih Efisien dan Bertenaga

"Kami akan bekerja sama dengantim SRC untuk meningkatkan teknologi semikonduktor lebih jauh lagi dan mengeksplorasi inovasi di masa mendatang", lanjutnya.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Tab A (2017), Baterainya Jumbo!

Samsung sendiri nantinya akan berpartisipasi pada dua proyek yang berbeda di SRC, yakni proyek New Science Team dan program Global Research Collaboration.  

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI