Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Janji Berikan Update Galaxy M20 untuk Atasi Pengisian Lamban
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung cepat mengatasi masalah kinerja charging di Galaxy M20. Vendor ponsel asal Korsel itu telah menggulirkan update software, yang menjanjikan untuk mempercepat pengisian daya. Smartphone kelas entry-level ini memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisi daya 15W yang relatif cepat (sama seperti yang dimiliki oleh S10). Namun banyak pengguna yang mengeluhkan kecepatan pengisian daya tidak berjalan optimal.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Apa sih Istimewanya Samsung Galaxy M20?

[caption id="attachment_48503" align="alignnone" width="206"] Software update Galaxy M20 (Source: GSMarena)[/caption] Selain memperbaiki masalah kecepatan pengisian, pembaruan sistem di Galaxy M20 juga sekalian meningkatkan stabilitas umum dan kinerja ponsel, menurut change log.

Baca Juga: Realme 3 vs Samsung Galaxy M20: Smartphone Multimedia Rp2 Jutaan, Mana yang Terbaik?

Update software ini termasuk pembaruan kecil, kapasitas unduhan hanya 73MB, sehingga keseluruhan sistem perangkat lunak dasar tidak akan berubah. Galaxy M20 tetap akan beroperasi menggunakan Android 8.1 Oreo dengan security patch Maret. Galaxy M20 sedang dalam jadwal pembaruan triwulanan, jadi pembaruan besar berikutnya akan datang sekitar bulan Juni.

SHARE:

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya

Rilis Sebentar Lagi, Ketahui Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Paling Aman Buat Mata