Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Konfirmasi Acara Galaxy Unpacked 2023, Galaxy S23 Siap Jadi Primadona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung secara resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran Galaxy S23, Galaxy S23, dan Galaxy S23 Ultra pada 1 Februari mendatang dalam acara tahunan Galaxy Unpacked 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Galaxy Unpacked tahun ini akan digelar kembali secara offline sejak sempat disiarkan melalui online saat pandemi COVID-19 terjadi.

Galaxy Unpacked tahun 2023 bakal diadakan di San Francisco, Amerika Serikat pada pukul 10:00 pagi waktu setempat. Atau pada tanggal 2 Februari pukul 01.00 dini hari di Indonesia melalui web resmi perusahaan.

Baca Juga:
Gara-gara Postingan, Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S23 Terungkap

"Era baru dari inovasi Samsung Galaxy segera tiba. Inovasi kami didesain untuk mendorong lahirnya berbagai kemungkinan untuk semua orang, kini dan seterusnya. Galaxy S Series terbaru akan menjadi wujud ideal dari bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami menetapkan standar baru yang lebih tinggi akan apa yang bisa dianggap epic.

Bersiaplah untuk bagikan sesuatu yang epic.

Pada hari Kamis, 2 Februari 2023, pukul 01.00 WIB Samsung Electronics akan menyelenggarakan Unpacked langsung dari San Fransisco. Bergabunglah bersama kami untuk menjadi salah satu yang pertama dalam melihat inovasi premium terbaru dari Samsung Galaxy. Acara ini akan ditayangkan secara langsung di Samsung Indonesia."

Dalam acara tersebut, seri Galaxy S23 Series akan menghadirkan tiga model, termasuk Galaxy S23 Ultra.

Seri Galaxy S23 akan menjadi peluncuran flagship besar pertama pada tahun 2023 di ruang Android.

Jajaran ponsel flagship Samsung ini diharapkan memiliki peningkatan marjinal dari seri Galaxy S22, berkat adanya konektivitas satelit dan kamera 200MP pada varian "Ultra".

Baca Juga:
Bocoran Samsung Galaxy S23 Series Beredar Online

Ini juga akan menjadi perangkat terbaru Samsung yang diluncurkan dengan kebijakan pembaruan terbaik di Android – empat tahun pembaruan besar dan lima tahun security patch.

Belum dikonfirmasi apakah Samsung berencana membawa perangkat yang lain ke Unpacked. Namun biasanya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga sekalian merilis kategori produk lain mulai dari jam tangan pintar, earbud, laptop dan bahkan perangkat lipat. Di halaman reservasi untuk acara Samsung Unpacked, dilaporkan ada teaser untuk perangkat Galaxy Book.

Jelang hari besar itu, Samsung telah membuka sesi reservasi bagi calon pembeli yang berminat memiliki smartphone Galaxy S23 lebih awal. Calon konsumen berkesempatan jadi yang pertama membeli Galaxy S23, S23+, atau S23 Ultra.

Anda dapat melakukan reservasi Galaxy S23 melalui situs web Samsung. Cukup masukkan nama dan alamat email. Kemudian Anda akan mendapatkan kredit US$50 yang dapat digunakan saat pemesanan nanti.

Saat pengguna melakukan pre-order, kredit itu akan berlipat ganda menjadi US$100 jika pengguna juga sekalian membeli Galaxy Book.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level