Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Ledek Kamera iPhone 12 Pro Max
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kembali melontarkan ledekan kepada flagship tertinggi jajaran ponsel dari Apple saat ini, iPhone 12 Pro Max. Samsung membandingkan kemampuan kamera iPhone 12 Pro Max dengan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra di video iklan terbarunya.

Dalam iklan berdurasi 15 detik, produsen elektronik asal Negeri Ginseng secara blak-blakan membandingkan Galaxy S21 Ultra dengan iPhone 12 Pro Max, khususnya bagian kamera.

Iklan yang berjudul Space Zoom, Samsung memamerkan kemampuan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra yang memiliki fitur 100x zoom.

Dalam iklan tersebut, Samsung juga menyindir kemampuan zoom iPhone 12 Pro Max yang dianggap usang dan ketinggalan zaman.

Sebagai perbandingan, kamera iPhone 12 Pro Max hanya mampu melakukan zoom maksimal 12x.

Pada iklan Space Zoom, Samsung menyajikan perbandingan zoom Samsung Galaxy S21 Ultra dan iPhone 12 Pro Max ketika digunakan untuk mengambil foto bulan.

Tak cukup dengan satu iklan, Samsung juga membandingkan kemampuan kamera iPhone 12 Pro Max dan Samsung Galaxy S21 Ultra pada iklan berjudul 108 MP.

Dalam iklan yang rilis pada 21 Mei tersebut, Samsung memamerkan detail yang dapat dihasilkan oleh kamera Samsung Galaxy S21 Ultra dalam foto macro.

Samsung Galaxy S21 Ultra dengan sensor pro 108 MP dan sistem Optical Image Stabilization mampu menghasilkan foto macro yang lebih detail, tajam, dan saturasi yang lebih baik.

Samsung mengklaim bahwa Galaxy S21 Ultra mampu menghasilkan detail foto yang lebih epik daripada iPhone 12 Pro Max.

Dalam iklan berjudul 108 MP tersebut, iPhone 12 Pro Max ditampilkan tak mampu menandingi kemampuan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra.

iPhone 12 Pro Max yang menggunakan kamera utama 12MP dan sensor shift stabilization IBIS tak mampu menghasilkan foto makro sehebat Samsung Galaxy S21 Ultra.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI