HomeGadgetSamsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya

Samsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya

Technologue.id, Jakarta – Sebulan sebelum event MWC 2018, di mana Samsung bakal memamerkan flagship terbarunya, vendor asal Negeri Ginseng itu melepas teaser resmi kehadiran Galaxy S9. Calon suksesor Galaxy S8 tersebut akan di-unpack sebelum gelaran MWC dimulai tanggal 25 Februari 2018.

Dalam teaser tersebut, tak banyak detail yang diungkap oleh Samsung, kecuali keyword “camera” dan “reimagined”. Kemungkinan, bakal ada kejutan besar dari shooter Galaxy S9 ataupun S9 Plus. Konon, duet ponsel premium itu mengusung kamera yang berkemampuan merekam video super slo-mo dalam 480fps dan ber-aperture f/1.5. Untuk kamera depannya, disinyalir Galaxy S9 dan S9 Plus ditanami sensor 8MP.

Baca juga:

Hands-on Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Bagaimana Rasanya?

Samsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya
Teaser resmi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus (source: venturebeat.com)

Soal jeroannya, melansir VentureBeat.com (26/01/2018), lineup terbaru dari seri Galaxy S ini disebut akan memakai layar Super AMOLED bezel-less seperti Galaxy S8, chipset Qualcomm Snapdragon 845 (untuk pasar Amerika Serikat dan China) atau Exynos 9810, RAM 4GB/6GB, ROM 64GB/128GB, serta stereo speaker di bagian bawahnya.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Terkait ukuran, ada rumor bahwa Galaxy S9 bakal lahir dengan bentangan layar 5,8 inci. Sementara saudaranya, S9 Plus, diisukan berukuran 6,2 inci. Jika kabar burung ini benar, maka bisa ditarik kesimpulan bahwa Samsung merasa konsumennya sudah puas dengan ukuran tersebut dan lebih memilih untuk meingkatkan spesifikasi dan fiturnya, karena tak ada perubahan dari model Galaxy S8 dan S8 Plus.

Baca juga:

Ini Kejutan Awal Tahun untuk User Samsung Galaxy S8

Apakah bocoran spesifikasi Galaxy S9 dan S9 Plus di atas benar adanya? Benarkah pula keduanya akan mulai dijual pada Maret 2018? Baiknya, tunggu saja pengumuman resminya yang tak sampai sebulan lagi. Tetaplah bersama Technologue.id karena kami akan melaporkannya pada Anda!

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More