Samsung Luncurkan Casing Avengers untuk Galaxy S10 Series

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics bekerja sama dengan Marvel Studio untuk meluncurkan smart casing Avengers.

Smart Casing edisi Marvel limited edition tersedia dalam 4 seri, yaitu Marvel Classic Marvel Comic, Captain America, Spiderman dan Iron Man.

Limited Edition Smart Casing Marvel ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 549.000 untuk casing Galaxy S10 dan Rp 599.000 untuk casing Galaxy S10+. Konsumen dapat membeli secara langsung di Samsung store ataupun secara online melalui web resmi perusahaan.

Hadirnya flagship terbaru tahun ini seri Galaxy S10 merupakan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi bagi konsumen yang dapat mendorong mereka untuk tidak takut mencoba hal yang baru demi menghasilkan sesuatu yang lebih lagi dalam hidupnya.

Dan beberapa waktu dari peluncuran pertamanya, Samsung ingin memberikan pengalaman khusus bagi pengguna Galaxy S10 dengan hadirnya smart casing yang dilengkapi dengan teknologi yang dapat memberikan entertainment yang personal bagi konsumen Galaxy S10.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy S10+ dan Galaxy S10 dengan menghadirkan serial limited edition hasil kerjasama kami dengan Marvel,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Ia melanjutkan, “Serial limited edition dari smart casing Marvel ini menggambarkan kekuatan dari ikon Avenger bagi konsumen Galaxy S10 yang juga sekaligus fans dari Marvel yang akan memberikan pengalaman entertainment yang maksimal bagi mereka.”

Pengalaman yang berbeda akan didapatkan oleh para fans Marvel pada saat menggunakan casing edisi Marvel ini.

Pada saat digunakan pertama kali, secara otomatis tampilan dilayar akan berubah sesuai dengan temas casing yang dipilih. Selain tampilan layar, beberapa tampilan juga akan disesuaikan yaitu tampilan Always On Display hingga theme keseluruhan akan disesuaikan dengan seri Marvel yang terpasang pada Galaxy S10+ dan Galaxy S10.

Recent Articles

Poco F2 Pro, Smartphone Gaming Gahar dengan Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun hiatus, Xiaomi akhirnya merilis penerus brand Poco di Indonesia. Sama seperti fokus sebelumnya, Poco F2 Pro...

Dijual Rp1,8 Juta, Redmi 9 Resmi Rilis Bawa Inovasi Kamera

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri Redmi 9 yaitu Redmi 9 di Indonesia pada Selasa (14/7). Kehadiran perangkat...

PUBG Mobile Tambahkan Dua Motor Yamaha ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile baru saja umumkan kerja sama baru dengan pabrikan sepeda motor terkenal dari Jepang, Yamaha. Dalam pengumuman tersebut, mereka...

Dark Mode Sambangi Google Docs, Sheets dan Slides

Technologue.id, Jakarta - Dark mode atau tema berwarna gelap beberapa tahun belakangan ini menjadi tren setelah Apple menyertakannya pada macOS Mojave beberapa...

EMUI 11 untuk Smartphone Huawei Bakal Tiba Q3 2020

Technologue.id, Jakarta - Antarmuka atau user interface buatan Huawei yang berbasis Android, EMUI masih terus diperbaharui. Dan untuk versi terbarunya dipastikan akan...

Related Stories