Samsung Luncurkan Galaxy F52 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy F52 5G resmi diumumkan di China. Sesuai dengan namanya, smartphone kelas menengah ini hadir dengan jaringan generasi ke-5.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (24/5/2021) Galaxy F52 5G menggunakan prosesor Snapdragon 750G. Prosesor ini dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A32 Versi 5G Hadir di Indonesia


Di sektor layar, berjenis TFT dengan resolusi Full HD Plus. Ukurannya mencapai 6,6 inci dan sudah mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Samsung Galaxy F52 5G hadir dengan empat buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Sementara kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 16MP yang disematkan di lubang punch hole di bagian tengah atas layar.

Baca Juga:

Review Samsung Galaxy A32: Layar Bening, Kamera Mumpuni


Untuk dayanya, dibekali baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Samsung menyertakan dukungan pengisian cepat 25W untuk smarphone Galaxy F52 5G ini.

Samsung menghadirkan dua varian warna untuk Galaxy F52 5G. Terkait harganya, dibandrol seharga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories