Samsung Mulai Distribusikan Android Nougat 7.0 untuk Galaxy Tab S2

Technologue.id, Jakarta – Tablet Samsung Galaxy Tab S2 mungkin sudah bisa dibilang perangkat lawas. Pasalnya, ia sudah diluncurkan sejak tahun 2015 lalu. Meski begitu, Samsung masih terus memperbarui sistem operasinya.

PhoneArena (09/04/17) mengabarkan bahwa saat ini Samsung sudah mulai mendistribusikan sistem operasi Android Nougat 7.0 untuk seluruh varian Galaxy Tab S2, baik untuk yang 8 inci maupun 9,7 inci.

Hanya saja, untuk tahap awal baru dua varian Galaxy Tab S2 yang kini sudah bisa menikmati Android Nougat 7.0, yakni Galaxy Tab S2 9.7 SM-T810 (Wi-Fi) dan Galaxy Tab S2 8.0 SM-T715 (LTE).

Wilayahnya pun masih terbatas. Hingga saat ini, baru pengguna yang ada di negara Jerman dan Itali yang bisa menikmatinya. Sementara di wilayah Amerika, baru sebagian pengguna yang sudah kebagian. Belum diketahui kapan update tersebut akan menyambangi pengguna di Indonesia.

Update terbaru tersebut sendiri menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik saat menggunakan tablet Galaxy Tab S2. Tak cuma itu, fitur notifikasi dan tombol quick setting juga turut ditingkatkan.

Keunggulan lainnya adalah fitur multi window pada tablet tersebut kini semakin terasa mulus saat digunakan. Namun yang terpenting adalah peningkatan performa tablet secara keseluruhan.

 

Baca juga:

Ini Rayuan Terbaru Samsung Agar Anda Mau Beli Galaxy Note 7 Bekas

Samsung Yakin Tahun Ini Bergelimang Uang

Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Batal Tiba Tahun Ini