Samsung Optimis Galaxy S8 Bakal Lebih Sukses dari S7

Pengenalan Galaxy S8 dan S8 Plus (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Kegagalan Samsung untuk memasarkan Galaxy Note 7 nampaknya tak membuat mereka patah semangat begitu saja. Bahkan, Samsung yakin smartphone flagshipnya barunya itu akan lebih sukses ketimbang Galaxy S7.

SamMobile (31/03/17) mengabarkan bahwa Head of Business Samsung Mobile, Dong-jin Koh begitu percaya diri dan mengatakan bahwa penjualan Galaxy S8 bisa melebihi perkiraannya dan angka penjualannya juga akan lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Hanya saja, Dong-jin Koh tak mau menyebutkan berapa angka penjualan yang ditargetkan Samsung untuk smartphone flagship terbarunya penerus Galaxy S7-nya itu.

Sebelumnya, Samsung sendiri sempat mengatakan bahwa Galaxy S7 berhasil menembus target penjualan yang sudah direncanakan hanya dalam waktu satu tahun pertama.

Sesaat setelah Galaxy S8 diluncurkan pun banyak rumor serupa yang beredar di dunia maya dengan berbagai kemungkinan-kemungkinan yang ada. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kesuksesan Galaxy S8 nantinya bisa disebabkan oleh kegagalan Note 7 sehingga banyak orang yang menanti kehadiran smartphone Samsung generasi berikutnya.

Di sisi lain, berbagai fitur yang hadir pada Galaxy S8, seperti Bixby (asisten pribadi buatan Samsung), dan desainnya yang baru juga bisa membantu untuk mendongkrak angka penjualannya.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy S8 Punya Lima Pengaman Sekaligus! Tak Usah Sewa Satpam!

Samsung Galaxy S8, Ponsel dengan Layar Terpenuh Sampai Tumpah-Tumpah!

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Sudah Masuk Indonesia!