HomeHeadlineSamsung Pamer Video Promosi One UI 4

Samsung Pamer Video Promosi One UI 4

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja merilis video promosi untuk One UI 4. Video promosi tersebut diunggah lewat kanal YouTube perusahaan dan terdiri dari dua bagian.

Dalam video pertama, Samsung menjelaskan revolusi dari One UI 2 hingga One UI 4 yang kini memiliki banyak sekali perubahan. Pembarun hadir sesuai keinginan pengguna.

Kemampuan penyesuaian juga berperan. Widget yang ada di One UI 4 semuanya hadir dengan gaya rounded corner hingga dark mode untuk app icon.

Baca Juga:

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harga Samsung M52 5G

Sebenarnya ada banyak hal lain yang dibahas dalalm video bagian pertama ini. Tetapi yang paling mengejutkan datang di akhir video.

Di akhir, Samsung dengan bangga mengumumkan bahwa itu akan membuat laptop mendapatkan beberapa aksi melalui One UI Book 4.

Baca Juga:

Bocoran Sosok Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra

Dalam video kedua, perusahaan membahas sedikit lebih detail mengenai penyesuaian yang dimasukkan ke dalam One UI 4, serta berbagai alat terkait foto.

Untuk mengakhiri semuanya, Samsung sekilas menampilkan Galaxy Watch 4. Bisa diprediksi bahwa perangkat jam tangan pintar itu juga turut membawa antarmuka yang sama, dilansir dari GSM Arena, Rabu (27/10/2021).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More