Samsung Perkenalkan Smartphone Ekonomis, Galaxy J3 Prime

Technologue.id, Jakarta – Melanjutkan lini produk smartphone ekonomisnya, Samsung pun kini dikabarkan baru saja meluncurkan Galaxy J3 Prime.

Dikutip dari NextPowerUp (29/04/17), smartphone yang memiliki layar 5 inci beresolusi HD itu baru mulai dipasarkan di wilayah Amerika Serikat melalui salah satu operator telekomunikasi setempat, T-Mobile.

T-Mobile sendiri menawarkan Galaxy J3 Prime dengan cara kredit, US$6 untuk pembayaran di muka dan cicilan US$6 per bulan dalam jangka waktu 24 bulan. Sementara untuk pelanggan prepaid, mereka menjualnya seharga US$150.

Sebagai smartphone kelas menengah ke bawah, spesifikasi Galaxy J3 Prime nampak biasa-biasa saja. Ia dibekali dengan chipset quad-core Exynos 7570 berkecepatan 1,4 GHz serta RAM sebesar 1,5 GB.

Untuk bisa mengambil gambar, smartphone yang memiliki memori internal 16 GB itu juga dilengkapi dengan kamera 5 MP pada sisi belakang serta 2 MP pada sisi depan.

Berbeda pendahulunya, J2 Prime, Galaxy J3 Prime sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0. Sementara kapasitas baterainya masih sama, yakni 2.600 mAh.

 

Baca juga:

Spesifikasi dan Keunggulan Samsung Galaxy J5 Prime dan J7 Prime

Walau Cantik, Layar Samsung Galaxy S8 Sangat Mudah Pecah Saat Jatuh

Samsung Mulai Pasarkan Perangkat 2-in-1 Premium, Galaxy Book