Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Quick Share Kompatibel di PC Non-Samsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun diumumkan untuk platform Windows, akhirnya Samsung Quick Share yang awalnya hanya bisa digunakan di perangkat Samsung saja, kini dapat digunakan di perangkat non-Samsung.

Sebelumnya pengguna bisa mentransfer data dengan menggunakan Microsoft Phone Link atau Google Nearby Share dimana kedua aplikasi menawarkan fungsi yang sama dengan Quick Share.

Baca Juga:
Manjakan Mata Pengguna, Samsung Rilis Fitur Mode SeeColors

Namun dengan versi baru Quick Share, v1.4.40 pada Windows. Melalui fitur ini, pengguna dapat mentransfer file dan data dengan mulus dari smartphone atau tablet Samsung Galaxy ke PC Windows.

Penggunaan Quick Share pada perangkat non-Samsung juga cukup mudah. Pengguna cukup memilih file yang ingin ditransfer lalu pilih opsi yang diinginkan, yaitu copy link, share in an app atau share using QR code.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Smartphone Samsung yang Terima Update OS Android 14

Perlu dicatat, bahwa kompabilitas ini hanya berlaku setidaknya pada driver Bluetooth Intel versi 22.50.02 ke atas dan driver Wifi Intel versi 22.50.07 keatas.

Sederhananya Quick Share ini hanya akan berfungsi dengan versi dan chip dari MediaTek, oleh karena itu pabrikan lain tidak didukung saat ini.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter