Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra BMW M Edition, Cuma Ada 1000 Unit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung akan merilis Galaxy S23 Ultra BMW M Edition pada 17 Februari mendatang. Smartphone keluaran terbatas ini merupakan hasil kolaborasi antara BMW Korea dan SK Telecom.

Kemitraan ini memungkinkan integrasi elemen desain ikonik BMW dan teknik performa tinggi ke dalam ponsel flagship Galaxy S23 Ultra.

Seperti yang ditunjukkan gambar divisi marketing, Samsung telah menciptakan model Galaxy S23 Ultra edisi terbatas yang terinspirasi M3 E30. Mobil ikonik ini dijual BMW pada tahun 1986.

Baca Juga:
Harga Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra

Casing ponsel dengan sampul keras mengambil inspirasi dari kap mesin dan kisi-kisi vertikal model M3 generasi keenam saat ini.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan video booting khusus yang memutar logo garis tiga warna yang melambangkan BMW M dan layar bertema khusus M yang unik.

Salah satu fitur yang menonjol dari Galaxy S23 Ultra BMW M Edition adalah tujuh jenis emblem yang dapat dilepas yang disertakan dalam paket. Emblem ini memperingati ulang tahun ke-50 merek BMW M dan mengandung sejarah yang kaya dari BMW.

Emblem ini dapat dilepas dan dipasang kembali ke cincin multi-kunci, yang juga disertakan dengan paket edisi terbatas.

Dari sisi software, Samsung juga menyertakan aplikasi keanggotaan gaya hidup BMW bernama BMW Vantage. Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai pengalaman dan acara BMW.

Baca Juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra

Sebagai bonus tambahan, semua pembeli akan mendapatkan BMW Driving Center 'Starter Pack Voucher' di mana mereka dapat mempelajari tips mengemudi yang aman dan keterampilan mengemudi yang dinamis dari instruktur profesional.

Galaxy S23 Ultra BMW M Edition akan diproduksi secara terbatas hanya 1.000 unit.

Pre-order telah dimulai di Korea hingga 13 Februari melalui mal online resmi SK Telecom, T Direct Shop.

Dilansir dari Notebookcheck (11/2/2023), Galaxy S23 Ultra BMW M Edition akan dijual seharga KRW 1.727.000 (sekitar Rp20,7 jutaan) dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Sebagai referensi, Galaxy S23 Ultra saat ini dijual seharga KRW 1.600.400 (atau Rp19 jutaan) di Korea Selatan.

SHARE:

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta