Samsung Rilis Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Edisi Thom Browne, Harga Selangit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja merilis Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Bukan hanya untuk edisi reguler saja, perusahaan juga merilis edisi spesial Thom Browne.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne ini bakal tersedia dengan unit yang sangat terbatas. Untuk desainnya sendiri akan didominasi dengan warna putih.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Thom Browne dibalut dengan aksen khas berupa garis biru, putih, dan merah. Aksen ini juga hadir untuk aksesori penunjangnya.

Baca Juga:

Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Tahun Ini


Untuk diketahui, pembelian edisi Thom Brown bukan hanya untuk perangkat smartphonenya saja. Tapi juga mencakup aksesori penunjang berupa Galaxy Watch 4 Classic, Galaxy Buds 2, dan S Pen Pro.

kelengkapan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Edisi Thom Browne


Masyarakat Indonesia berkesempatan untuk memiliki smartphone layar lipat edisi premium ini. Pemesanan bisa dilakukan lewat situs Samsung.com/id mulai 11 Agustus.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Melantai, Harganya?


Terkait harganya, Galaxy Z Fold Thom Browne dijual dengan harga Rp 51.999.000, sedangkan Galaxy Z Flip3 Thome Browne dijual Rp. 35.999.000.

Untuk spesifikasinya sendiri sama dengan versi orisinilnya. Keduanya hadir dengan mengusung layar Dynamic AMOLED 2X Display dan prosesor flagship Snapdragon 888.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories