GadgetSamsung Rilis TWS Galaxy Buds 2, Ini Spek dan Harganya

Samsung Rilis TWS Galaxy Buds 2, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Buds 2 meluncur di gelaran “Galaxy Unpacked”, Rabu (11/8/2021). Perangkat True Wireless Stereo (TWS) ini hadir membawa kualitas suara premium bagi pengguna.

Galaxy Buds 2 sudah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation alias ANC. Suara bising di sekitar pengguna akan diredam hingga 98% sehingga menciptakan suara jernih tanpa adanya gangguan.

Baca Juga:


Perangkat Galaxy Buds 2 memiliki Two-way speaker dinamis yang mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Ada juga fitur ambience yang memungkinkan pengguna mengatur mode suara.

Galaxy Buds 2 ini juga mampu membuat suara pengguna menjadi lebih jelas saat melakukan panggilan. Kemampuan ini bisa dihadirkan berkat pengembangan machine learning terbaru.

Terkait tampilannya, Galaxy Buds 2 menjadi produk TWS Samsung yang paling ringkas. Perangkat ini 15 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dibanding Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus.

Baca Juga:


Untuk perlindungan, Samsung membekalinya dengan IPX2 yang tahan percikan air. Sementara untuk dayanya, Samsung menjamin mampu bertahan selama 5 jam tanpa henti dengan fitur ANC menyala.

Perangkat TWS Samsung Galaxy Buds 2 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni graphite, white, olive, dan lavender. Untuk harganya sendiri, Samsung membandrolnya di angka Rp 1.799.000.

Related articles

Pengalaman Epic Nonton Film dengan Layar Paling Terang

Technologue.id, Jakarta - Teknologi layar menjadi salah satu faktor...

Prosesor Mutakhir Galaxy S22 Series Bikin Foto dan Video Makin Cemerlang

Technologue.id, Jakarta - Performa atau dapur pacu jadi landasan...

Makin Pro Bikin Konten Malam Hari dengan Cara Mudah Ini!

Technologue.id, Jakarta - Aktivitas memotret ini tidak hanya dilakukan...

Samsung Rilis Memori Internal UFS 4.O untuk Performa Dua Kali Lebih Kencang

Technologue.id, Jakarta - Samsung mengumumkan telah merilis Universal Flash...

Mengenal SmartThings Sebagai Hub Rumah Pintar

Technologue.id, Jakarta - SmartThings telah menjadi platform utama raksasa...