Samsung Rilis TWS Galaxy Buds 2, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Buds 2 meluncur di gelaran “Galaxy Unpacked”, Rabu (11/8/2021). Perangkat True Wireless Stereo (TWS) ini hadir membawa kualitas suara premium bagi pengguna.

Galaxy Buds 2 sudah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation alias ANC. Suara bising di sekitar pengguna akan diredam hingga 98% sehingga menciptakan suara jernih tanpa adanya gangguan.

Baca Juga:


Perangkat Galaxy Buds 2 memiliki Two-way speaker dinamis yang mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Ada juga fitur ambience yang memungkinkan pengguna mengatur mode suara.

Galaxy Buds 2 ini juga mampu membuat suara pengguna menjadi lebih jelas saat melakukan panggilan. Kemampuan ini bisa dihadirkan berkat pengembangan machine learning terbaru.

Terkait tampilannya, Galaxy Buds 2 menjadi produk TWS Samsung yang paling ringkas. Perangkat ini 15 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dibanding Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus.

Baca Juga:


Untuk perlindungan, Samsung membekalinya dengan IPX2 yang tahan percikan air. Sementara untuk dayanya, Samsung menjamin mampu bertahan selama 5 jam tanpa henti dengan fitur ANC menyala.

Perangkat TWS Samsung Galaxy Buds 2 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni graphite, white, olive, dan lavender. Untuk harganya sendiri, Samsung membandrolnya di angka Rp 1.799.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories