Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Sebut Galaxy A Series Cocok untuk Content Creator
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, pede perangkat Galaxy A Series dapat digunakan untuk membuat konten. Menurutnya, ponsel entry level di bawah Rp 2 jutaan ini memiliki spesifikasi handal dengan sejumlah fitur mempuni.

"Dengan fitur esensial dari Galaxy A Series seperti Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kita bisa membuat konten keren dan terus mengasah kreativitas kita menjadi content creator. Kita bisa memulainya lebih cepat tanpa harus menunggu memiliki perangkat dengan harga selangit, ujarnya Senin (19/10/2020).

Baca Juga:

Samsung Bikin 10 Juta Unit Galaxy S20 FE Sampai Akhir Tahun


Ia mencontohkan pada Galaxy A11, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Triple Camera yang mana kamera utamanya beresolusi 13 MP, lensa Ultra Wide 5 MP, serta lensa kedalaman atau bokeh 2 MP. Jajaran kamera ini menurutnya bisa dimanfaatkan untuk berkreasi membuat konten ciamik.

Belum lagi performanya yang didukung oleh prosesor Snapdragon 450 dan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 15W. Membuatnya semakin mampu memenuhi kebutuhan editing ringan di berbagai sosial media seperti Instagram dan juga TikTok.

Baca Juga:

Kuartal Kedua 2020, Pasar Smartphone Samsung Lesu


Lebih lanjut, Irfan mengajak para pengguna Galaxy A Series untuk menjadi content creator di Galaxy Creator Workshop (GCW). Cukup daftarkan diri melalui aplikasi Samsung Member, nantinya akan ada 3 sesi yang dimulai awal bulan November 2020 dimana dalam sesi tersebut ditunjukkan tips serta trik bagaimana membuat konten yang menarik.

"Melalui Galaxy Creator Workshop, kami mengajak pengguna Galaxy A series untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi content creator #withGalaxy di genggaman,", pungkasnya.

SHARE:

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0