Samsung Segera Gulirkan Galaxy Z Flip 2?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakart – Ponsel layar lipat Galaxy Fold baru saja mendapat penerus, yakni Galaxy Z Fold 2. Ponsel tersebut meluncur dalam gelaran “Galaxy Unpacked” beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru menyebut bahwa Samsung juga akan menghadirkan penerus untuk Galaxy Z Flip. Bocoran terkait ponsel ini pun sudah beredar luas di internet.

Salah satu pembocor asal Vietnam, Chun baru saja membagikan informasi terkait ponsel yang ia sebut sebagai Galaxy Z Flip 2 ini. Ia mengatakan ponsel ini akan mengusung layar eksternal yang lebih besar.

Baca Juga:

23 September, Samsung Gelar Galaxy Unpacked for Every Fan

Layar Galaxy Z Flip 2 ini akan lebih besar dari sebelumnya sehingga akan menyerupai layar yang ada pada Moto Razr 5G. Ini berarti akan berukuran sekitar 2,7 inci.

Tidak hanya menghadirkan layar yang lebih besar, Chun juga menyebut Galaxy Z Flip 2 akan mengusung teknologi layar UTG (Ultra-Thin Glass) terbaru. Peningkatan juga turut dihadirkan di bagian engsel, fitur, dan juga spesifikasi lain.

Baca Juga:

Di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live

Hingga berita ini dimuat, Samsung sendiri belum memberikan komentar apapun terkait bocoran ini. Jika memang valid pun Samsung sepertinya akan menghadirkan Galaxy Z Flip 2 ini pada tahun 2021, dirangkum dari Gizmochina Kamis (17/9/2020).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories