Technologue.id, Jakarta – Akhirnya, sebentar lagi tiba juga penyegaran untuk pasar jam pintar global. Lewat teaser resminya, Samsung memastikan bakal mempertontonkan wearable termutakhir mereka, Gear S3. Sama seperti pendahulunya tahun lalu, Gear S3 pun dijadwalkan lahir di ajang IFA.

Sayang, tidak banyak info terkait jam pintar berbasis Tizen itu untuk awam. Namun sejauh rumor yang berhembus, Gear S3 akan tetap mempertahankan frame bundar seperti Gear S2, lengkap dengan bezel yang bisa diputar. Sementara fiturnya antara lain: GPS terintegrasi, barometer, hingga speedometer.

Ada kans pula, pabrik asal Korea Selatan itu bakalan menyediakan Gear S3 dalam tiga varian, yakni Gear S3 Classic, Frontier, dan Explorer.

Invitation Samsung Gear S3

- Advertisement -

Kabar ini hanya sedikit meleset dibanding isu sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan smartwatch baru di bulan September. Sejauh ini, Samsung Gear S2 sudah berperan untuk mendongkrak penjualan jam pintar Samsung di kuartal kedua 2016 hingga tumbuh lebih dari 51 persen dibandingkan tahun lalu.

 

Baca juga:

JAM PINTAR ASUS MUNGKIN TIRU SAMSUNG GEAR S2

UNBOXING: SAMSUNG GALAXY S7 EDGE, PONSEL TERPOPULER 2016

Share this