Samsung Siap Rilis Galaxy Note 8 Akhir Agustus 2017

Technologue.id, Jakarta – Setelah adanya berbagai rumor dan spekulasi soal kehadiran phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 8, akhirnya pihak Samsung angkat bicara soal tanggal rilis dari perangkat itu.

Mengutip dari PhonesDaily (14/07/17), baru-baru ini CEO Samsung, Gao Dongzhen atau yang biasa disebuh DJ Koh mengonfirmasi bahwa Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada akhir Agustus 2017 mendatang.

Melalui sebuah acara yang diadakan di Taiwan, DJ Koh juga menyebutkan kalau phablet tersebut akan didistribusikan ke seluruh dunia dengan dua gelombang yang berbeda.

Untuk gelombang pertama, Samsung akan menjual Note 8 ke wilayah Amerika Serikat, Korea, dan Inggris pada awal September 2017. Sementara sisanya akan didistribusikan pada gelombang kedua yang akan dimulai pada sebulan setelahnya, atau sekitar Oktober 2017.

Sayangnya, ia masih enggan untuk mengemukakan bagaimana spesifikasi yang diemban oleh Galaxy Note 8. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa phablet itu nantinya akan punya spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Galaxy S8 namun dengan layar yang lebih besar dan kamera ganda.

Lebih detailnya, kemungkinan Galaxy Note 8 akan dibekali dengan layar Super AMOLED Infinity sebesar 6,3 inci. Sementara untuk menunjang performanya, Samsung bakal menyematkan chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dan RAM 6 GB.

 

Baca juga:

Aksesori Ini Bocorkan Desain Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 Bakal Jadi Smartphone Termahal Samsung?

Samsung Galaxy Note 8 Akan Punya RAM 8GB?