Technologue.id, Jakarta – Setiap tahunnya, Samsung rutin memperbaharui jajaran smartphone kelas atas hingga kelas bawah, termasuk untuk Galaxy seri A. Dan kali ini, giliran smartphone Galaxy A7 yang akan diupdate.

Mengutip dari NextPowerUp (16/11/17), salah satu smartphone buatan Samsung, Galaxy A7 (2018) dilaporkan sudah mengantongi sertifikasi Federal Communications Commission (FCC), sebuah lembaga independen asal Amerika Serikat yang mengatur regulasi tentang perangkat komunikasi.

Baca juga:

Samsung Mau Bikin Galaxy S9 Versi Mini?

- Advertisement -

Berdasarkan sertifikasi tersebut, nampak kalau Samsung Galaxy A7 (2018) akan tiba dengan nomor seri SM-A730F. Namun sayangnya, hingga kini belum jelas seperti apa spesifikasi dari smartphone tersebut.

Baca juga:

Samsung: Pengguna iPhone Enggak “Dewasa”!

Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan kalau Galaxy A7 (2018) bakal mengadopsi chipset Exynos 7892 yang memiliki delapan inti prosesor dengan teknologi fabrikasi 14 nm. Tak cuma itu, Samsung juga akan membekalinya dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Baca juga:

Posisi Sensor Sidik Jari Samsung Galaxy Tahun Depan Berubah Lagi?

Rumor yang tak kalah ramainya adalah penggunaan Infinity Display pada Galaxy A7 (2018). Jika benar, hal tersebut akan menjadikan smartphone itu memiliki tampilan layar yang mirip dengan Galaxy S8.

Share this