Technologue.id, Jakarta – Tak cuma smartphone Galaxy Note 8, Samsung saat ini ternyata juga tengah menyiapkan dua buah perangkat wearable yang nantinya mungkin akan menjadi penerus dari Gear S3 dan Gear Fit 2.

NextPowerUp (12/08/17) mengabarkan kalau Samsung saat ini sudah memiliki dua buah kodenama untuk dua perangkat wearable barunya, yakni SM-R365 dan SM-R600. Untuk SM-R600, seri tersebut sudah terdaftar pada standar Bluetooth Special Interest Group (SIG).

Baca juga:

Sekencang Apa Performa Samsung Galaxy Note 8?

Kemungkinan besar, SM-R600 sendiri nantinya akan digunakan untuk lini Gear Sport karena sudah terdaftar pada Federal Communications Commission (FCC), sebuah lembaga regulator independen tentang alat komunikasi milik pemerintah Amerika Serikat.

Baca juga:

Bagaimana Hacker Kriminal Dapat Uang Banyak?

Walaupun belum dirilis secara resmi, melalui website resminya, beberapa waktu lalu Samsung juga secara tidak sengaja pun sempat membocorkan kalau SM-R365 sendiri adalah sebuah kodenama untuk produk Gear Fit 2 Pro.

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Asus Zenfone 4 ZE554KL?

Sesuai dengan namanya, kemungkinan Gear Fit 2 Pro akan menjadi penerus dari Gear Fit 2 dengan sejumlah perbaikan fitur, seperti peningkatkan spesifikasi hardware dan sensor dengan akurasi yang lebih tinggi. Kemungkinan desainnya sendiri tak jauh berbeda dengan pendahulunya.