Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Siapkan Galaxy A8s FE Spesial Untuk Hari Valentine
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung kabarnya akan menghadirkan varian teranyar dari Galaxy A8s. Varian baru ini disebut Galaxy A8s FE dan akan dirilis untuk menyambut Valentine’s Day. Dilansir dari NDTV.com (23/1/2019), Galaxy A8s FE akan tersedia secara eksklusif di Tiongkok. Secara desain masih identik dengan Galaxy A8s, hanya saja varian warna baru gradien pink dan emas akan menyelimuti sekujur bodi.

Baca Juga: Samsung Galaxy A8s, Smartphone Pertama yang Layarnya “Berlubang”

Tersedia mulai tanggal 14 Februari 2019, namun belum diketahui banderol harga untuk ponsel ini. Disebutkan bahwa Galaxy A8s akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mengadopsi layar Infinity-O. Layarnya bakal berukuran 6,4 inci beresolusi full HD dengan desain berlubang untuk menempatkan kamera depan. Dapur pacunya akan ditenagai chipset Snapdragon 710 dan pilihan RAM hingga 8 GB dan internal 128 GB.

Baca Juga: Smartphone Layar Lipat Buatan Samsung Tinggal Selangkah Lagi

Sebagai penembak utama, tersemat tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 24 MP, sensor telephoto 10 MP, dan depth-sensor 5 MP. Sementara kamera depannya menggunakan lensa 24 MP. Sistem operasinya menggunakan Android Oreo 8.1 dan baterai 3.400 mAh. Smartphone ini juga telah menggunakan port USB Type-C dan tertanam sensor sidik jari pada bagian belakang.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI