Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue News Latest News Headline

Samsung Siapkan Ponsel Lipat untuk Kelas Menengah

byDwana Muhfaqdilla - editorDwana Muhfaqdilla Jul 2, 2022

Technologue.id, Jakarta - Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone lipat kelas menengah dengan harga yang lebih murah dari kelas Galaxy Z-series.

Kabar ini muncul setelah Samsung mengerjakan smartphone lipat dan menjadi bagian dari lini Galaxy A dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Samsung Kolaborasi Starbucks Bikin Case Buds Bentuk Latte

Dari PhoneArena, laporan diungkap oleh seorang sumber rahasia yang tak disebutkan namanya juga mengklaim kalau perilisan masih butuh beberapa tahun lagi. Hingga kini belum ada informasi lanjutan yang lebih spesifik tentang perangkat itu sendiri.

Lebih lanjut, Samsung lipat dengan harga terjangkau ini berasal dari publikasi Korea Selatan ET News. Mereka menyebut Samsung sedang mengerjakan produk baru, setidaknya dua smartphone lipat kelas menengah.

Salah satu perangkat yang menjadi smartphone clamshell seperti Z Flip 3, sementara yang lain desain mirip dengan Galaxy Fold berukuran tablet standar.

Kedua perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang lebih rendah sekitar 770 USD (Rp11,4 juta) dan menargetkan akan rilis 2024.

Baca Juga:
Cara Baru Berbagi File dan Dokumen

Samsung diklaim ingin meniru kesuksesan Galaxy A-line dengan merilis smartphone lipat barunya. Tetapi tak mengonfirmasi apakah rilisan itu akan menjadi bagian dari jajaran Galaxy A.

#Samsung #SamsungGalaxy #SmartphoneLipatSamsung #GalaxyA #GalaxyZ-series

Baca Juga