Samsung Siapkan Smartphone Berbaterai 4.000mAh, Ini Bocorannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bulan ini, Samsung telah mengenalkan keluarga terbaru dari seri Galaxy A, A8s. Ponsel tersebut tergolong unik, karena memiliki “lubang” pada bagian depannya yang diisi oleh sensor kamera.

Yang menarik, vendor asal Korea Selatan itu ternyata tengah menyiapkan seri lain Galaxy A. Konon, nama perangkat tersebut adalah Galaxy A50. Penamaan ini bisa dibilang unik. Sebab, penamaan Galaxy A biasanya diikuti dengan satu angka saja, bukan dua.

Baca juga:

Samsung Galaxy A8s, Smartphone Pertama yang Layarnya “Berlubang”

GSMArena.com (28/12/2018) mendapatkan bocoran spesifikasi Galaxy A50 tersebut. Kabarnya, gawai itu mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh, cukup besar dibandingkan rerata smartphone Android saat ini. Walau begitu, sebagian publik mungkin tak akan kaget, mengingat belum lama ini beredar rumor pula tentang Samsung Galaxy M20 dengan baterai 5.000mAh.

Untuk jeroannya, Galaxy A50 kabarnya akan diperkuat dengan chipset Exynos 7 9610, RAM 4GB, ROM 64GB atau 128GB, dan OS Android Pie. Adapun kamera belakangnya isunya hanya satu sensor, beresolusi 24MP.

Baca juga:

Menebak Harga Samsung Galaxy S10

Tak cuma itu, sumber yang redaksi kutip menuliskan kalau Samsung disinyalir siap memberikan teknologi in-display fingerprint dan wireless charging pada Galaxy A50. Jika bocoran ini benar adanya, maka langkah Samsung memasukkan fitur pemindaian sidik jari dalam layar dan pengisian daya nirkabel yang masih jarang dipakai di smartphone kelas menengah patut diapresiasi.

Baca juga:

2019, Samsung Siapkan Smartphone 5G

Sementara, diprediksi Galaxy A50 bakal dirilis pada semester pertama 2019, atau setelah seri Galaxy S diresmikan, biasanya di bulan Februari.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories