Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Siapkan Smartphone Bezel-less Murah, Ini Bocorannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung ingin membuktikan bahwa pihaknya bukanlah produsen smartphone yang pelit. Mereka disebut akan menghadirkan fitur ala flagship-nya ke ponsel berlevel menengah ke bawah; salah satunya adalah Infinity Display. Menukil PhoneRadar.com (17/04/2018), vendor asal Korea Selatan itu kabarnya bakal menciptakan smartphone Galaxy J-Series ber-aspect ratio 18,5:9 dengan bezel tipis di bagian atas dan bawahnya. Karakteristik macam ini sebelumnya telah dihadirkan untuk Galaxy S8 dan S8 Plus tahun lalu dan Galaxy A8 (2018) serta A8 Plus (2018) di akhir 2017.

Baca juga:

Ponsel Murah Samsung Bakal Bisa Hasilkan Foto Bokeh Layaknya Flagship

Screenshot dari FCC adalah bukti utama dari kabar ini. Tertera keterangan bahwa handset dengan model number SM-J600F itu memiliki tombol navigasi di dalam layarnya ala smartphone Infinity Display Samsung lainnya. Disinyalir, perangkat itu adalah Galaxy J6 (2018).

Baca juga:

Samsung Resmikan Hadirnya Galaxy J7 Duo

Adapun spesifikasi lain dari perangkat yang ditulis berukuran 5,6 inci itu, yakni: berprosesor Exynos 7870 octa-core 1,59GHz, GPU Mali-T830, RAM 3GB, dan bersistem oeprasi Android 8.0 Oreo. Ponsel yang katanya support dual-SIM itu pun kompatibel dengan sistem pembayaran mobile Samsung Pay, memiliki sensor pemindai sidik jari, dan berfitur face-unlock. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan Galaxy J6 (2018) akan mempenetrasi pasaran. Kalau harganya jauh di bawah Galaxy A Series 2018, minatkah Anda memboyongnya?

Baca juga:

Layar Lipat dan Bixby Jadi Andalan Samsung di 2018?

Sebelumnya, redaksi juga telah menuliskan kalau Samsung turut berencana menyediakan fitur Live Focus ke budget phone. Dengan fitur itu yang disokong dengan dual-camera, user jadi mungkin menghasilkan foto dengan efek bokeh yang impresif dengan gadget berharga terjangkau.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong