Samsung Siapkan Smartwatch Baru di MWC 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung akan menghadirkan smartwatch baru dalam ajang Mobile World Congress (MWC), yang digelar secara virtual pada 28 Juni mendatang.

Dilansir The Verge (21/6/2021), laman acara MWC resmi menjelaskan bahwa Samsung akan menghadirkan pengalaman baru dari sebuah jam tangan pintar. Samsung mengatakan, rencana kehadiran smartwatch ini akan menciptakan peluang baru bagi developer dan konsumen.

Baca Juga:
Samsung Masuk Aliansi MTA Besutan Xiaomi, OPPo, Vivo

Selain itu, ada pula kemungkinan Samsung mengenalkan sistem operasi baru dalam ajang yang sama.

Google dan Samsung baru-baru ini mengumumkan kehadiran OS baru, yaitu Wear OS dan Tizen OS. Mereka memutuskan berkolaborasi menciptakan perangkat baru yang lebih kuat. Ajang MWC kali ini kemungkinan menjadi debut antarmuka baru smartwatch, hasil dari kolaborasi kedua perusahaan.

Selain itu, agenda acara tersebut juga menyajikan topik terkait peningkatan keamanan perangkat mobile. Kemungkinan akan terdapat penawaran fitur baru dari Knox Samsung yang digunakan pada ponselnya.

Baca Juga:
Samsung Uji Coba Jaringan 6G

Tak hanya itu, ada pula pembahasan tentang Samsung Galaxy Ecosystem, yang terdiri dari berbagai hal, mulai dari smartwatch, smartphone, komputer, hingga tablet.

Diharapkan Samsung terus berupaya menambahkan lebih banyak fitur untuk memudahkan berbagi konten di antara berbagai perangkat Samsung. Ini mirip dengan fitur Apple yang memudahkan pengguna untuk membuka tautan, email, atau berbagi konten antara Mac, iPad, iPhone, dan Apple Watch saat mereka teritegrasi satu sama lain.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories