Samsung Siapkan Tiga Warna Baru untuk Galaxy S8

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma dari sisi performa, Samsung juga menawarkan desain yang baru pada Galaxy S8 dan S8 Plus. Dan kini, perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu diam-diam menghadirkan warna baru untuk smartphone flagshipnya.

Mengutip dari NextPowerUp (28/05/17), ada sebuah toko online di Taiwan yang sudah memasukkan daftar katalog Galaxy S8 dan S8 Plus yang tampil dengan warna baru.

Untuk Galaxy S8, ada tiga warna baru yang tampak, yaitu Ice Lake Blue, Smoked Purple Grey dan Quicksand Gold. Sementara Galaxy S8 Plus hanya kebagian dua warna baru, yakni Smoked Purple Grey dan Quicksand Gold.

Kehadiran sejumlah warna baru tersebut melengkapi berbagai varian Galaxy S8 dan S8 Plus yang sudah ada, seperti Midnight Black, Arctic Silver, Maple Gold, Coral Blue dan Orchid Grey.

Belum diketahui apakah nantinya warna baru tersebut bakal dijual dengan harga yang berbeda atau tidak. Ketersediaannya di Indonesia pun masih belum jelas.

Untuk wilayah Indonesia sendiri, harga retail dari Galaxy S8 dengan layar berukuran 5,8 inci dibanderol Rp 10,499 juta. Sementara Galaxy S8+ dengan ukuran 6,2 inci dibanderol Rp 11,999 juta.

 

Baca juga:

Samsung Bantah Pemindai Iris Galaxy S8 Mudah Dibobol

Nokia 9 Akan Jadi Smartphone Tergahar, Galaxy S8 dan iPhone 7 Kalah?

Review: Ada Duit? Mending Beli Samsung Galaxy S8 daripada S7 Edge

loading...