Samsung Sound+, Satu Soundbar Sejuta Suaranya

Samsung Soundbar Sound+ (source: Technologue.id / Farida Firdani)

Technologue.id, Bali – Memiliki alat pengeras ruangan mungkin bukanlah sebuah kebutuhan primer untuk Anda karena untuk mencakup seluruh bagian rumah, dibutuhkan lebih dari satu buah speaker. Jika memaksa diri untuk membeli satu speaker kemudian suaranya yang dikencangkan demi mencakup satu rumah, jadinya malah terkesan mengganggu dan terdengar tak seimbang.

Tapi hal-hal semacam itu tak akan Anda jumpai pada Soundbar baru dari Samsung yang dinamai Samsung Sound+. Sebab, pada Soundbar Sound+ ini, Anda disuguhi fitur Multiroom App Samsung yang bisa memaksimalkan kapasitas suara tanpa merusak pendengaran atau mengganggu ketenangan tetangga sekitar karena Anda bisa mengaturnya secara langsung dari gadget Anda.

Aplikasi Multiroom Samsung (source: PlayStore)

Tak hanya bisa mengatur suara lewat Multiroom App Samsung, Soundbar Sound+ juga dipersenjatai dengan kecerdasan untuk menganalisa jenis suara dari konten yang Anda putar sehingga nada yang Anda dengarkan bisa pas dan menyentuh hati. Fitur canggih ini dinamai Smart Sound Mode. Jadi, semisal Anda bingung untuk menggunakan mode mana agar suara yang disiarkan bisa jernih serta mendetail, fitur Smart Sound Mode milik Soundbar Sound+ yang terdiri dari konten olah raga, musik dan film ini akan sangat membantu Anda.

Selain itu, jika Anda sangat ingin mendengarkan alunan suara yang sangat detail dan tanpa ada nada sumbang sedikitpun, Samsung Soundbar Sound+ bisa dengan cermat menyeleksi suara mana saja yang dianggap mengganggu sebelum suara tersebut singgah di telinga Anda.

Aksesoris One Mount Kit serta One Cable yang bisa Anda dapatkan saat membeli Samsung Soundbar Sound+ bersama dengan QLED TV ini dijamin bisa meng-upgrade pengalaman audio HD Anda karena ditunjang oleh TV berkualitas premium.

Untuk satu soundbar seukuran 6,2kg yang bisa mencakup satu rumah penuh serta menghemat daya listrik dan bisa dikendalikan dengan mudah karena sudah terkoneksi oleh Bluetooth dan Wi-Fi, apalagi yang Anda tunggu? Harganya juga terbilang ramah yakni mulai dari Rp6.999.000 untuk yang model datar hingga Rp7.999.000 untuk yang model melengkung.

 

Baca juga:

Samsung Soundbar Sound+, Speaker “Aesthetic” Masa Kini

Alasan Harga Samsung Galaxy S8 Mahal

Review: Samsung Galaxy A5 (2017), Versi Ekonomis dari Galaxy S7

loading...