Technologue.id, Bali – Di era konten video dan podcast yang kini merajalela, kebutuhan akan suara yang jernih serta tampilan video yang tidak “bersemut” sudah menjadi hal pokok bagi masyarakat modern. Tapi sayangnya, speaker berkualitas bagus yang dijual di pasaran masih memiliki bentuk yang memakan tempat dan juga memakan biaya banyak.

Melihat hal ini, Samsung dengan sigap merilis soundbar barunya yang dinamai Soundbar Sound+. Tanda plus (+) di nama ini tidak hanya sebuah tanda baca, melainkan sebuah bukti nyata Samsung untuk menghadirkan Soundbar dengan kualitas suara yang sangat baik serta bentuk yang lebih minimalis sehingga tak “menodai” keestetisan ruangan Anda.

Dengan tagline #SimpleSoundsBeautiful, Samsung memang benar-benar menerapkannya pada Soundbar Sound+ ini. Sebab, buah hati yang baru dilahirkan Samsung di Bali National Golf 15 Mei 2017 ini adalah speaker pertama dengan desain woofer built-in yang bisa memberi Anda pengalaman merasakan dentuman bass yang lebih detail dan menggetarkan jiwa.

Saat menyalakan Soundbar Sound+ yang resolusi audionya terbilang amat tinggi, yakni hingga 96kHz/24bit, Anda tak perlu pulang larut malam lagi demi merasakan dentuman bass ala night club atau jauh-jauh ke luar negeri untuk menonton sebuah orkestra. Pasalnya, dengan kualitas suara HD seperti itu, Samsung Soundbar Sound+ mampu menyuguhkan pengalaman sinematik pada Anda langsung di dalam rumah.

Samsung Soundbar Sound+ HW-MS65000 (source Technologue.id / Farida Firdani)

Tak hanya kualitas suaranya yang jernih, Samsung Soundbar Sound+ juga dibekali oleh ‘distortion cancelling’ sehingga suara-suara sumbang yang ada bisa disaring dan dibuang terlebih dahulu sebelum sampai di telinga Anda. Soundbar Sound+ ini hadir dalam dia seri yakni bodi melengkung (HW-MS65000) dan bodi lurus (HW-MS651).

Jika Anda sangat mencintai model minimalis dan ingin menghemat listrik tapi kebutuhan akan musik tak terbendung, Soundbar Sound+ merupakan jawaban tepat sebab ia bisa disambungkan dengan QLED TV tanpa perlu menambah lubang di dinding dan bisa tersambung dengan hanya satu kabel power.

Kedua seri Samsung Soundbar Sound+ ini juga sudah dilengkapi oleh Bluetooth dan Wi-Fi. sehingga Anda tak perlu bingung untuk mengkoneksikan gadget Anda maupun TV Anda dengan soundbar. Untuk harganya, Anda bisa memahar si hitam melengkung dengan nominal Rp7.999.000 dan si abu-abu lurus dengan harga Rp6.999.000.

 

Baca juga:

Alasan Harga Samsung Galaxy S8 Mahal

Review: Samsung Galaxy A5 (2017), Versi Ekonomis dari Galaxy S7

Samsung Galaxy Tab S3, Tablet Garang dan Pemilik Otak ‘Cerdas’ Pertama