Samsung Tak Khawatir Trauma Galaxy Note 7 Pengaruhi Galaxy Note8

Samsung Galaxy Note 8 (source Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Tahun lalu boleh dibilang momen apes bagi Samsung. karena Galaxy Note 7 tak jadi dirilis ke pasar. Meski begitu, perusahaan asal Korea Selatan itu tak khawatir soal penjualan Galaxy Note8 yang baru diluncurkan bakalan terpengaruh trauma pasar atas kejadian Galaxy Note 7.

Hal tersebut diakui langsung oleh Djien Gie So, Vice President IM Head Samsung Electronics Indonesia yang ditemui Technologue.id selepas acara peluncuran Galaxy Note8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Baca juga : Akhirnya, Galaxy Note8 Resmi Mendarat di Indonesia

“Pengguna Galaxy Note itu loyal. Kami cukup terkejut juga karena mereka rela menunggu seri Galaxy Note terbaru walaupun Galaxy Note 7 tak jadi dirilis karena masalah teknis,” klaim Djien Gie.

Ia mengaku telah melakukan riset pasar soal ketertarikan pasar terhadap Galaxy Note8. Penjualan smartphone andalan terbaru Samsung di Indonesia itu disebutkan menjadi yang terbaik dibandingkan seri flagship yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Baca juga : Baru Lahir, Samsung Galaxy Note 8 Langsung Pecahkan Rekor! Apa Itu?

“Hasilnya sangat mengejutkan, penjualan Galaxy Note8 itu cetak rekor. Pasar sama sekali tak terpengaruh dengan kondisi yang menimpa Galaxy Note 7. Kita sendiri memang sudah melakukan peningkatan untuk menghindari kondisi serupa di produk mendatang,” akunya.

Djien Gie So juga menyatakan berbagai kekuatan yang disematkan Samsung di Galaxy Note8 akan membuat penggunanya lebih mudah beraktivitas sehari-hari. Samsung memang telah menambahkan aneka fitur dan kemampuan untuk menjawab kebutuhan penggunanya di seri terbaru Galaxy Note ini.

Baca juga : Beli Galaxy Note 8 di Smartfren, Dapat Cashback Rp9,5 Juta! Wow!

“Untuk kebutuhan hiburan, kerja maupun berbagai aktivitas lainnya Galaxy Note8 sudah sangat lengkap. Teknologi terbaru Samsung ada di perangkat ini, mulai dari kamera, asisten virtual, S Pen sampai audio dan layar kita sudah tingkatkan kemampuannya,” imbuhnya.