Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy S8?

Bocoran Galaxy S8 dari Samsung? (source: YouTube / Samsung Display)

Technologue.id, Jakarta – Entah memang ada unsur kesengajaan atau tidak, sebuah hipotesis menyeruak setelah Samsung Display mengunggah konten iklan layar AMOLED-nya. CNET (13/01/17), misalnya, langsung mencurigai bahwa ponsel yang dipampang di gambar tersebut adalah calon flagship Samsung tahun ini, Galaxy S8.

Ponsel di video tersebut seperti tak jauh berbeda dengan bocoran Galaxy S8 yang sudah mendengung sejauh ini. Screen-to-body ratio suksesor Galaxy S7 itu diyakini bakal tinggi, dengan bezel yang hampir tak terlihat di bagian atas dan bawahnya.

Selain itu, kemungkinan tak akan ditemui juga tombol home fisik ala seri Galaxy. Jika demikian, maka besar kans juga kalau Samsung bakal menanamkan sensor sidik jarinya langsung di dalam layar.

Kalau benar pula ponsel ini adalah Galaxy S8, maka cukup aman berharap ponsel ini bakal jago memanjakan mata penggunanya. Karena dengan mengadopsi panel AMOLED, layar Galaxy S8 bisa jadi akan mampu menampilkan resolusi hingga 4K.

Kabar lain yang juga redaksi dengar adalah taipan dari Korea Selatan itu siap melepas Galaxy S8 ke pasaran di bulan April 2017. Ponsel yang menarget konsumen kelas atas itu rumornya bakal diperkenalkan dulu di ajang Mobile World Congress (MWC) bulan depan.

 

Baca juga:

Samsung Galaxy S8 Siap Dilepas April 2017?

Inikah Rupa Samsung Galaxy S8?

Samsung Galaxy S8 Sudah Hadir di Asia!